RSS

BILANGIN GURU BK NIIIIH...WHATEVER...


Kemarin sore...Pulang sekolah...Arrrrgggh!Kalo inget cerita ini pengen rasanya matahin pensil atau bulpen atau apapun yg lagi gw pegang...Tapi gw lagi megang laptop...Masa mau dipatahin?Nanti bokap gw ngamuk...
Ceritanya gini ya...Gw itu sekolah di SMP N 20 Jakarta...Gw duduk di kelas 7.1 (kelas unggulan!yieay!)...Ada rival gw...(Entah kenapa dia jadi rival gw) namanya HILLERY...Kelas 7.5 (Bukannya gw katro ya..tapi emang pake E bukan A...dimana-mana biasanya HILLARY..dan namanya HILLERY doang...gak ada belakangnya lagi)...Anaknya kayak gimana ya?Hmmm...Seneng dandan deh!Kalo ke sekolah suka pake make up gitu...Rambutnya dibuat CURLY...Gak jelas deh pokoknya!Kalian kalo ngeliat dia pasti pusing sembilan puluh tujuh keliling...
Tiba-tiba si Hillery nyorakin gw gitu dari atas tangga (gw ada di lt.1 dia di balkon/lt.2)...Gw bales aja
"Biasa aja dong!" sambil ngeluarin suara bervolume lumayan besar...Dia nyaut lagi...
"Kenapa?Gak suka?" gw kan kesel!Gw gak diem lah...Gw bales lagi...
"Iya!Gw gak suka!Kenapa!?!?" gw tinggal tuh ke kantin (Bukannya pelarian...Tapi gw emang laper...hehe) Waktu gw balik lagi...(Gw kan mau pulang...harus ngelewatin jalan dibawah balkon tempat Hillery UK dkk ngumpul...Terus tuh anak nyaut lagi tanpa sebab
"Bilangin guru BK nih..."
Rasanya gw mau ketawa ngedengernya!Toh dia duluan kan yang nyaut, kok kita yg mau diaduin ke guru BK?haha...Mau ngadu?Ngadu aja...Silahkan...Gw gak takut...Gw kan gak salah...
Basically ya...Kata temen gw yg satu kelas sama Hillery, Hillery itu anaknya gak pinter-pinter banget...(Bukannya sombong, tapi kata temen gw gitu)...Jago dandan...haha...Manja...Gampang nangis...
Mimpi buruk ah kalo mikirin tuh orang!

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2009 a child called 'hasna' not 'it'.... All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy